Catatan Harian Milik Momoe 4 Juni 2016 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Momoe 4 Juni 2016

Judul : Siahkan lihat versi musim panasnya
Ini Momoe☆
Terima kasih untuk 'Like' dan komentar di diary-ku! Aku sangat senang bisa melihat komentar kalian tentang hari ulang tahunku atau tentang BABYMETAL.
Ulang tahun Momoe -- tanggal 8 Desember -- Adalah hari single major pertama Sakura Gakuin dirilis☆ Bukankah ini luar biasa? Aku merasa ada ikatan takdir! Menjadi gadis Sakura adalah takdirku, dan aku akan tersenyum yang terbaik dalam kegiatan Sakura Gakuin dan juga kegiatan eskul, seperti yang seniorku BABYMETAL lakukan☆
Begitulah, aku akan memperkenalkan kegiatan eskulku♪
Aku tampil dalam iklan 'Fudan-Premium'【'Ordinary-Premium'】 dari Panasonic
Aku senang mendengar beberapa Fukei-san sudah melihat iklanya♪
Kali ini, versi musim panasnya baru saja dirilis. Jadi, Aku akan mengenalkanya disini!
Jika kalian belum melihat iklanya, silahkan kunjungin homepage dari Fudan-Premium (http://panasonic.jp/fudan/)♪ Dan jika kalian sudah melihatnya, silahkan kunjungi homepage nya dan lihat lagi
Aku akan tersenyum yang terbaik jadi aku bisa memberikan lebih banyak berita bagus.
Ini Momoe~ Bye-bye👋

Foto Masdeen Walidin.Foto Masdeen Walidin.Foto Masdeen Walidin.



Momoe
Link❤
Link
Previous
Next Post »