Catatan Harian Milik Sara 22 Maret 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Sara 22 Maret 2017

Judul : Cheichouki!
Ini Sara..
apakah kalian sudan mendengar seluruh lagu dari album terbaru kami "Sakura Gakuin 2016 nendo 〜Yakusoku (promise) 〜" yang sudah beredar pada 3 maret kemarin???
ada bonus didalamnya loh! dan Sara berharap kalian dapat menikmati hasil dari perjalanan kami di Nendo 2016 kemarin melalui Album tersebut 
kami semua senang akhirnya album tersebut telah keluar!
Hari ini aku ingin memberi tahu sedikit cerita pada pembuatan di akhir salah satu lagu pada album tersebut..
apakah kalian pernah memperhatikan part dimana setiap presiden di Sakura Gakuin pasti berkata "kami memiliki batasan pada「Seichouki」grup, yang dalam masa [tahap pengembangan], Sakura Gakuin!" pada lirik akhir di lagu "Mezase! SuperLady"?
Tahun ini, Aku pun berkata seperti biasanya. namun beberapa member berkata "Sara-chan berkata「Cheichouki」 bukan 「Seichouki」!!".
yaa Aku sih abaikan aja, , Namun tidak lama aku mendapat email dari beberapa senior yang telah lulus, mereka bilang "Sara, seharusnya kamu berkata 「Cheichouki」 hahahaa"…
apa aku bener2 salah ya di part terakhir itu? hahaa
Fukei-san tolong deh dengar baik-baik di akhir lagu tersebut xD
Foto Christover Tobing.    Foto Christover Tobing.
S A R A ~


Previous
Next Post »