Catatan Harian Milik Maaya 31 Agustus 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Maaya 31 Agustus 2017

Judul : Laporan Memasak
Nyan nyaaaaaaan,. Maaya desu!
Tugas liburan musim panas kali ini adalah membuat menu masakan yang seimbang! Begitulah!
Maaya membuat masakan jepang! Yaitu : Nikujaga, Sup tahu miso, Salad dan Nasi.
Itulah menu makanan yang sudah aku pikirkan.
Pertama, membuat untuk membuat Nikujaga. Kupas dulu kulit kentangnya.
Tapi aku ngga bisa, susah sekali!
Tapi kalau mengupas wortel aku jagonya.. o^^o (Merasa menjadi Minipati)
Kemudian masukkan bawang,daging dan juga shirataki.
Kemudian untuk rasanya tambahkan sedikit gula, shouyu, mirin, dan sake... 
Kemudian aku menggoreng tahunya.
Maaya sangat suka baunya yang sedap 
Untuk membuat salad dibutuhkan, selada yang segar, timun, tomat. Kemudian yang kusukai yaitu kepiting.
Untuk membuat nasi cukup nyalakan magicom (ketawa)
Semua masakan sudah siap di hidangkan dan Nikujaga sebagai hidangan utamanya..
Akhirnya aku bisa juga mebuat Nikujaga yang enak...   
Aa.. Aku ingin sekali Fukei-san bisa mencoba memakan Nikujaga ini~~
Kapan ya, aku bisa menghidangkan Nikujaga special buatan Maaya ini..
Apakah ada menu lainnya yang ingin Maaya buatkan?
Sekian laporan memasak untuk hari ini.. 
Maaya akan berusaha memasak lebih baik lagi!
Maaya
Previous
Next Post »