Catatan Harian Milik Momoe 30 Agustus 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Momoe 30 Agustus 2017

Judul : Banyak sekali Hal Yang Baru
Moe 💖 Moe 💖Ho~ 💖 Momoe desu!
Maaf telat update diarynya~~
Kemudian terima kasih banyak untuk 1 juta kali pemutaran Kirachen Rika-chan..
Bagaimana tarian momoe di Dance PV "Kirachen Rika-chan" yang sudah lebih dari 1 juta kali pemutaran.
Dan juga terima kasih untuk para Fukei-san dan Chibikko-chan yang sudah melihatnya! Terima kasih banyak 
Aku menikmati saat tampil di O-mochashou dan juga banyak orang yang menonton di stage Rika-chan. Aku sangat bahagia 
Mulai dari sekarang aku juga akan berusaha yang terbaik untuk kegiatan Rika-chan!!
Yang sudah ditunggu-tunggu minna-san aku mulai belajar main Gitar..🎶
Aku ingin bisa lulus bermain gitar hanya dalam waktu sebulan!
Momoe masih benar-benar pemula dalam bermain gitar dan momoe ingin bisa memainkannya dengan baik
tapi sebelum itu momoe harus menyelesaikan dulu tugas memainkan lagu "OH MY LITTLE GIRL" tapi itu sangat susah sekali 😩
Tapi demi bisa tampil mempesona dan suteki untuk Fukei-san aku akan berusaha yang terbaik!
Begitulah! Fukei-san! Momoe masih pemula dalam bermain gitar, karena itu tolong kasih tau tentang Chord Gitar!
Momoe tunggu ya~~  Sudah dulu ya~ 
Bai bai~~
Momoe

Previous
Next Post »