Catatan Harian Milik Maaya 17 September 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Maaya 17 September 2017

Judul : Poin Yang Di Rekomendasikan di "The Road Of Graduation ~Yakusoku~"! Bagian 1
Nyan~ nyan~. Saya Maaya 
Aku tau mungkin ini sedikit terlambat. Tapi, aku akan memberikan poin yang direkomendasikan di "The Road Of Graduation ~Yakusoku~" tahun ini!!
Kali ini ada banyak hal yang harus aku tulis. Jadi, aku bagi menjadi 2 bagian.
Baiklah, ayo kita mulai!!!
(Untuk Fukei-san yang sudah menontonnya! Dan Fukei-san yang belum menontonnya! Silahkan ditonton lagi~)
1. Kano
-(Mikansei Shiruetto) Pada saat Mirena-chan menyanyi di lirik "Iro aseta kedo"! Kano meniru gerakkannya di bagian itu! (ketawa)(ketawa) {cek 01:25:50}
-(Tabidachi no Hi Ni) Aiko-chan tersenyum kearah kamera saat lrik "Yume wo takushite" (Aku sangat terharu 😭) {cek 1:13:37}
2. Momoko
Dibagian kedua Mirena-chan dia setengah menangis!
3. Marin
Ekspresi anak kelas 3 SMP saat Yubikiri dan ekspresi Soyo saat Tabidachi No Hi Ni (Ekspresi mereka saat lagu Yubikiri sangat keren )
4. Tsugu
Tsugu membuat banyak poin, jadi aku akan membuat daftarnya!!
- Mirena-chan tersenyum saat bagian akhir lagu School Days saat dia menyanyi lirik "Dare yori kagayaku youni" {cek 00:04:03}
- Aiko-chan sangat imut saat dia bilang "mo" di lirik "300 nen mo mae ni" di Melodic Solfege  {00:15:35}
- Dabada? Salada de C'es Bon ? Saat 3 orang member saling memegang tangan satu sama lain di lirik "Tezukuri no kono machi to kono ryouri de saa!" sangat imut  {cek 00:33:22}
- Sara-chan tersenyum saat nyanyi Yubikiri di lirik "Daijoubu sa to hohoenda" terlihat sangat dewasa  {cek 00:55:53}
- Maaya-chan tersenyum saat lirik "Nante koto wa" di lagu Hashire Shojikimono sangat imut  (Maaya-chan: Terima kasih! Aku bahagia ) {cek 00:36:06}
- Saat lirik "See you again!" di lagu See you, perasaan Mirena-chan dan Sara-chan terlhat sangat jelas itu sangat keren! {cek 02:20:45}
5. Miki-chan
Di bagian documentary ketika mereka membuat stage, para staff member membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya!
Dan juga, saat upacara penerimaan murid baru tahun lalu sangat bagus. Aku akan berusaha yang terbaik dan tidak akan kalah oleh mereka! (Ayo kita berjuang bersama!)
6. Megu
High-five dengan Sara dan Mirena saat Heart no Hoshi!
Tentang high-five itu, kami berdua merasa dengan high-five itu berarti kalian telah lulus, jadi kami memutuskan untuk tidak melakukannya sampai saat upacara kelulusan. Aku tidak akan melupakan ekspresi Sara ketika kami high-five. (Kalian tidak melakukan high-five satu sama lain di video documentary~ 😭) {cek 02:15:05}
Mirena sangat imut saat lirik "yakusoku yo" di lagu Heart no Hoshi Meskipun wajahnya selalu urusai, pro dan membuat kami semangat. Tapi, aku pikir dia benar-benar anak gadis yang sangat imut. (aku juga berpikir begitu 😘) {00:27:36}
Sekian untuk bagian yang pertama~! Bagaimana? Apakah sekarang kalian ingin menontonnya lagi~? (ketawa) Maaya juga melihat bagian yang di rekomendasikan... Itu sangat menyenangkan. Masih ada banyak hal lagi di bagian yang selanjutnya  Silahkan ikuti bagian yang selanjutnya!
Maaya
Previous
Next Post »