Catatan Harian Milik Megumi 23 Oktober 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Megumi 23 Oktober 2017



Judul : Megu Megu Mengeksplorasi Kastil ~Kastil Matsumoto-jo~

Megu desu. Sudah lama sejak terakhir kali menulis tentang ini!!

(Megu Megu Mengeksplorasi Kastil ~Kastil Matsumoto-jo~)

Kali ini aku mengunjungi Kastil Matsumoto-Jo yang merupakan harta negara di Prefektur Nagano.
Tentunya kastil towernya juga.
Sebenarnya ini sudah ke-2 kalinya aku mengunjunginya.
Tapi, ketika aku mengunjunginya saat kelas 1 SD aku tidak terlalu tertarik dengan kastil waktu itu rasanya seperti "fuun...".


Di luar, terlihat kalau Kastil Matsumoto-jo memiliki 5 lantai tapi sebenarnya di dalamnya memilki 6 lantai. Yang merupakan lantai dan ruangan tersembunyi.
Keren ya..
Dan juga kastil ini juga sering di sebut "Karasu-jo" (Kastil Burung Gagak) karena warnanya yang hitam.
Kastil ini juga mempunyai hubungan dengan Hideyoshi.

Megu Chibi
Pose yang sama

Di lantai tersembunyi, tidak ada jendela jadi orang-orang hanya lewat begitu saja. Aku mencoba tiduran di lantainya. Ah, aku menguasai ruangan ini <3

Dinding batunya seperti itu. Dinding batu Matsumoto-jo menurutku "Biasa-biasa aja, tapi aku menyukainya" (haha)

Matsumoto-jo emang benar-banar kastil yang indah. <3
Aku berhasil mengambil gambar yang bagus!!

Kali ini aku ngga hanya mengunjungi kastilnya saja.
Aku juga jalan-jalan mengeliling kota ini. Benar-benar kota yang indah.

Aku ingin pergi mengunjungi lagi di lain waktu.
 


Megumi

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12322162226.html
Previous
Next Post »