Catatan Harian Milik Aiko 10 Juni 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Aiko 10 Juni 2017



Judul : Charaide
['Charai' artinya 'Remeh', 'terlalu akrab', atau 'kurang serius. Penyebutan 'charai' agak mirip dengan suara 'Yamai' dan Aiko kadang menggunakannya untuk menjelaskan sifatnya. coba nonton LoGiRL episode 5, di situ Aiko bahas charai.]
Whassups? Ini Charaide Aiko.
yo, yo, Fukei-sans, imma mau ngomong sesuatu, yo!!
Sebenarnya, Aiko...
Dalam masalah mencari topik untuk diary!!
Di keempat tahunku sebagai gadis Sakura, Aku tidak pernah membayangkan akan masuk kedalam kebosanan menulis diary!!
(Mulai sekarang, silahkan menikmati suara batinku)
Holy molly! Apa yang aku lakukan?
-Ide bagus melintas di pikiran Aiko...
Aku paham! Aku harus bertanya apa yang ingin Fukei-san baca.
Ini akan membantu anggota Sakura Gakuin yang lain untuk menulis diary. hehehe
Seperti yang aku bilang,
Fukei-san, diary tentang apa yang ingin kalian baca??
Aku menunggu komentar kalian, Yo!! Yeah!!
♡I5♡
Foto Masdeen Walidin.
Aiko
Previous
Next Post »