Catatan Harian Milik Soyoka 13 Juli 2016 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Soyoka 13 Juli 2016

Judul: Master Seni!
Garagara Bakkyuuuun!
Ini Yoshida Soyoka, siswa kelas 6 SD ☆
Hari ini, Aku mau ngasih tau Kalian tentang 3 kejadian yg paling membahagiakan dalam kurun waktu 1 semester di sekolahku!
【Di Jepang, tahun ajaran dimulai pada 1 April. 1 semester biasanya dimulai dari 1 April - 20 Juli】
Sebelum itu, Aku pingin nunjukin ...
(1) Aku punya catatan waktu tercepat renang di 25 m di antara anak-anak kelas 6 di sekolahku ☆ * Juara *
Aku sangat menikmati waktu berenang setelah sekian lama tidak melakukan nya. Itu sangat menyenangkan!
Aku jadi ingin pergi berenang bersama-sama dengan anggota Sakura ...
(2) Pada tes kebugaran fisik di sekolahku, Aku bisa melakukan Sit Up 13 kali dalam waktu 30 detik! Bukankah itu bagus?
【Pada LoGiRL # 31, Soyo dg bangga mengumumkan "[Sekarang Aku bisa loh melakukan sit-up] . Tapi C-chan mengungkapkan kalo "Tepat sebelum program ini, Aku membiarkan Soyo mencoba sit-up, dan ... dia hanya bisa melakukan nya 2 kali!". Soyo berjanji "Aku akan mencoba yang terbaik sehingga dapat melakukannya 30 kali berturut2, sampai saat konser pada Sep 27"】
Oke cukup, sekarang waktunya memberikan peringkat!
★ peringkat ke 3 : Hari Olahraga
Aku adalah anggota komite penyiaran di sekolahku. Dan pada Hari Olahraga, Aku jadi MC di upacara pembukaan! Dan Aku yg ada di Tim merah, ternyata meraih kemenangan! Aku sangat senang.
★ Peringkat ke 2 : Klub Kerajinan Kertas
Aku suka membuat sesuatu. Aku selalu menantikan saat2 aktivitas klub ini!
★ Peringkat ke 1 : Aku mendapat hadiah utama di kontes!
Sekolahku membawa desain maskot yang mewakili sekolah kami di tahun ini. Dan desain ku mendapat hadiah utamal * "Aku Yoshida-gahaku" (Yoshida, master di bidang seni) *
Aku mendengar kalo desain ku akan digunakan pada dokumen yang akan diterbitkan oleh sekolah!
++++++++++++++++++++++
Sekarang Aku kan kelas 6 dan kami sudah mulai belajar 'Sejarah'. Ada begitu banyak hal yang harus di hafal ... itu sulit sekali... hormat ku untuk Megu-chan ☆
Dan akhirnya, panasnya musim panas dari Sakura Gakuin akan dimulai! Aku akan melakukan yg terbaik dalam latihan. Terima kasih atas dukungan Kalian. *salam*
Oh! Aku lupa sesuatu!
Aku benar-benar menikmati pekerjaan rumah (Memasak dan menjahit).
Aku menjahit sebuah celemek dapur💕
Aku akan memberikan hiasan di bagian dada dan pita-pita di tepi bawah!
Aku mulai tumbuh dewasa, kekuatan seorang Wanita !! * Ufufufu*

Foto Asad Hiz Mizuno.


Soyoka

Previous
Next Post »