Catatan Harian MIlik Aiko 29 Agustus 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian MIlik Aiko 29 Agustus 2017

Judul : 2 Hari Yang Panas Dan Melelahkan!
Jankenpon! Aiko desho!
2 hari yang panas dan melelahkan sudah berakhir.
TIF tahun ini di awali dengan penampilan kolaborasi.
Mengingatkanku kembali saat pertama kalinya aku tampil di Summer Jambore
ketika aku masih kelas 6 SD. Saat itu Yunano-chan yang memilihku untuk menemaninya
dan tahun ini Aiko yang memilih Kano untuk tampil bersama!
Banyak sekali Fukei-san dan fans dari Idol yang lain yang datang membuat suasana menjadi lebih panas...
dan kupikir tahun ini tidak akan ada kolaborasi.
Selain itu, saat pertama kali memasuki stage aku merasa sangat senang..
SKY STAGE! Saat aku masih kelas 5 SD aku sangat gugup sekali ketika memasuki stage.
Saat itu bagaimanapun juga aku ingin membawakan lagu Magic Melody bersama dengan member nendo 2013.
Tapi saking gugupnya aku sampai ngga bisa melihat pemandangan saat itu, tapi tahun ini
bersama dengan member nendo 2017 aku bisa melihat banyak sekali Fukei-san yang detang
aku sangat bahagia dan terharu..
Langit biru dan angin yang mengibarkan bendera pink memang saikou!
Setelah itu HOT STAGE! Stage yang selalu kami kunjungi di TIF sampai tahun lalu.
Membuatku terkenang penampilan kami bersama para senpai.
Saat di Stage aku sangat senang. Perasaan senang itu, baguskan? 
Dari kejauhan aku melihat banyak sekali bendera yang dikibarkan oleh Fukei-san aku sangat bahagia  Aaaa...
Fukei-san nendo 2013! Okaerinasai~~~
Sampai hari ini juga banyak sekali hal yang harus dilakukan tapi syukurlah aku sudah berusaha memberikan yang terbaik 
Kanjou Mirefiyu deshita!
Tahun ini juga kami masih membawakan lagu debut Sakura Gakuin Yume Ni Mukatte!
Di lagu itu menunjukkan pertumbuhan kami, kami akan melanjutkan senpai untuk terus membawakan lagu ini.
Dan juga karena lagu ini juga merupakan sesuatu yang sangat berharga bagi kami maka
kami akan terus menyanyikannya di Stage selanjutnya dengan perasaan kami yang sesungguhnya..
Ngga bisa disebut ahli sih. Tapi, aku akan mencurahkan semua keberanian,kebaikan,perasaan yang kuat dan kekuatan
ke setiap lagu yang kami bawakan dan menyatu bersama bendera Fukei-san.
Sampai sekarang mataku masih bersinar..
Sejak dari pagi hari aku selalu bersama ayah dan ibuku, bahkan menonton dari dekat stage! Ya begitulah!
Bahkan ayahku juga dengan cepat bergabung dengan para Fukei-san menunggu kami tampil!
Terima kasih banyak!!
Di TIF yang terakhir ini bisa berpanas-panas bersama dengan para Fukei-san sangat saikou!!
15 
P.S. Sejak dari SD aku keluarga sudah berteman baik dengan keluarga Karin-chan dan Naru-chan dari Team 8 AKB.
Sudah lama sekali sekali ngga ketemu, aku bahagia sekali~~!
Dan juga aku pengin bisa sarapan bersama dan pergi ke karaoke bersama.
Dan kapan ya kami bisa tampilan di panggung yang sama...
Aku akan berusaha yang terbaik!
Aiko

Link diary :
https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12305641907.html
Previous
Next Post »