Catatan Harian Milik Aiko 31 OKtober 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Aiko 31 OKtober 2017

Judul : Ketika Mendengar Halloween, Tentu saja...!

Jankenpon Aiko desho
Tahun ini pun aku melakukannya~~~ <3 Halloween
Aku bisa mencoba bebagai kostum untuk Diary Sakura Gakuin jadi aku akan menampilkannya semua agar tidak menyesal di lain waktu~~~ (haha)

Tahun ini memakai Glen Check yang keren dan menjadi Tora-san zaman Heisei~ <3

Baju yang multi fungsi ini di belikan oleh ibuku saat musim panas <3
Jimatnya cocok dengan Tora-san!!

Lalu selanjutnya, tahun lalu di LoGiRL aku menggunakan kostum Mori-sensei karena Mori-sensei sangat cerewet jadi ingin membalas dendam <3
Versi Deyama (versi styleish?!)

Selanjutnya, paling akhir adalah berdandan ala Harley Quinn dan memakai kostumnya.
Aku sangat bersemangat bersemangat~~!! bersemangat (haha)

Fukei-san, apakah kalian juga bersenang-senang di Halloween kali ini?
Jika kalian menggunakan suatu kostum, kostum apa yang kalian pakai,
kasih tau aku dong~~!!

<3 15 <3

Aiko

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12323358383.html
Previous
Next Post »