Catatan Harian Milik Soyoka 25 Oktober 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Soyoka 25 Oktober 2017


Judul : Musim Gugur Itu...?

Gara gara~ Bakyuun!
Yoshida Soyoka anak kelas 1 SMP desu.

Sekarang perasaan musim gugur sudah mulai terasa.
Mina-san, apa yang kalian pikirkan jika mendengar "Musim Gugur"?
Aku sudah menanyakannya kepada para member!

Aiko-chan.
Ketika mendengar musim gugur, tentu saja yang terlintas dipikiranku es krim musim gugur (Aku mengatakan itu terus-menerus selama 1 tahun ..haha..)
Saat musim gugur ada banyak hal yang bisa ditemui seperti kastanye, labu, kentang dan masih banyak yang lainnya.
Tapi, yang Aiko rekomendasikan adalah es krim houjicha!!
Soyo~ Es krim dilarang? Tapi, Aiko belum pernah makan es krim houjicha... Pasti rasanya sangat enak <3
Aku pengin makan itu.. <3

Megu-chan
Musim gugur itu "Fashion Musim Gugur".
Rekomendasiku coba gunakan pink dan green check secara bersamaan!
Aku ingin mencoba menggunakan baju sport brand untuk guru olahraga, pasti keren dan imut kalau dipakai <3

Momoko-chan
Musim gugur mengantuk!
(Ketika tidak bisa tidur) Berdiri! Itulah cara yang terbaik..!
Dan juga,ngobrol!

Maaya
Halloween di musim gugur!
Karena cuma dimalam itu kamu bisa mendapatkan banyak permen dan biskuit..
Tapi, jangan terlalu banyak makannya ya... haha

Marin
Makanan musim gugur
Jamur! Aku suka memerhatikannya.
Bentuk jamur yang muncul di musim gugur terlihat seperti topi yang di gunakan oleh kurcaci.
Lucunya~~

Yuzu
Makan dan tidur di musim gugur
Makan banyak nasi putih dan banyak tidur <3
Nasi putih itu sangat enak lho... haha
Aku suka sekali <3 Hakumai! Hakumai! (Nasi putih)

Kano
Musim gugur itu "Kasur musim gugur" haha.
Alasannya karena di musim gugur aku banyak sekali tidur. Rasanya ingin selalu di kasur <3 <3

Tsugu
Musim gugur itu "Kentang kering musim gugur".
Di setiap musim gugur aku selalu memakan kentang kering bersama adikku!
Untuk kalian yang belum pernah memakannya, Kalian harus segera mencobanya!

Momoe
Musim gugur itu "Olahraga musim gugur"
Rekomendasi Momoe coba lakukan Kuuchuu Sanpo (Berjalan di udara, maksudnya jalan di jembatan gantung gitu~)
Melihat daun musim gugur dari dekat di tempat yang tinggi pasti merupakan pemandangan yang sangat indah.
Jadi, aku sangat ingin melakukannya meskipun cuma sekali <3 <3

Miku
Musim gugur itu "Membaca di musim gugur"
Aku merekomendasikan membaca sebuah novel yang panjang.

Miki
Makan makanan seperti kastanye. Aku mengatakannya karena aku menyukainya!
Aku memakannya dengan cara dipanggang lalu di masukkan ke sop! dengan daun momiji dan ginkgo!

Kalau Soyo "Musim gugur pergi keluar"!
Aku ingin pergi mengumpulkan kastanye dan memanen anggur~
Memanen buah pir juga keliatannya bagus~

Koleksi Musim gugur milik Soyo

 -Bagian atas warna mustard.


-Bold pleated skirts


-Wide pants grand check


Soyoka

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12322780668.html
Previous
Next Post »