Catatan Harian Milik Soyoka 3 Oktober 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Soyoka 3 Oktober 2017



Judul : Hal Yang Ingin Aku Lakukan Sekarang

Gara Gara~ Bakyuun!
Ketemu lagi sama Yoshida Soyoka anak kelas 1 SMP!
Apakah kalian menikmati kegiatan menangkap ikannya?
Aku terkejut bahwa aku mempunyai bakat untuk melakukan hal itu!
Aku tidak pernah membayangkannya. Terlihat seperti mimpi bagiku ^^

Saat "Open Class Lesson" perasaanku sangat terkejut.
Karena bolanya membuat Soyo takut. Tentu saja membuatku jadi tidak percaya diri.
Tapi, sepertinya aku melakukannya lebih ahli dari perkiraanku dan sekarang akan berlatih lebih giat lagi.
Mungkin aku harus membeli juggling ball dan diabolo (ketawa)

Sekarang sudah masuk ke semester 2 dan aku sudah mulai sibuk.
Topik pada catatan harian kali ini adalah... T_T

<Hal Yang Ingin Aku Lakukan Sekarang>

Yang pertama
Aku ingin memotong rambutku!
Sekarang panjangnya sudah sampai pinggangku.

Yang ke-2
Aku ingin mencoba melihat pakaian eropa!
Aku tertarik dengan pakaian musim gugurnya.

Yang ke-3
Aku ingin memuat kerajinan!
Aku ingin mencoba membuat kue dari "Food sample kit" yang diberikan padaku waktu ulang tahunku kemarin.
Kemudian membuat catatan harian berjudul "Let's Kousaku" (Ayo membuat kerajinan).

Aku ingin melakukan travelling.
Lalu melakukan kegiatan menangkap ikan lagi!
A, teka-teki bergambarnya juga!

Ada banyak sekali hal yang ingin aku lakukan.
Aku tidak sabar untuk bersenang-senang di bulan oktober dan november nanti.
Minna-san ayo bersenang-senang bersama-sama!!!

Soyoka

Link diary : https://ameblo.jp/sakuragakuin/entry-12316293146.html
Previous
Next Post »