Catatan Harian Milik Aiko 6 November 2017 - Sakura Gakuin Indonesia

Catatan Harian Milik Aiko 6 November 2017

Foto Ahmad Fauzzan Maghribi.



Judul : Memberikan Laporan!!
Jan Ken Pon Aiko desho
Fukei-san!! Aku akan melaporkannya~~!!
Di FRESH aku bilang untuk bisa lulus kanken tes (tes bahasa jepang, JLPT?) level 2 tapi sebelum itu aku harus lulus level 3! Dan aku sudah berhasil melewatinya~  pachi pachi (tepuk tangan)
Aku masih belum menerima sertifikat kelulusannya jadi aku belum mempunyai fotonya sebagai bukti, tapi aku benar-benar sudah lulus. (ketawa)
Aku sangat bersyukur karena aku punya waktu di jadwalku untuk bisa ikut tes 
Tapi, sayang sekali untuk untuk Eiken tes (tes bahasa inggris) level 2 tidak masuk jadwalku jadi aku tidak bisa ikut (nangis)
Aku tahu kalau sekarang aku sudah lulus kanken tes level 3 dan akhir-akhir ini aku sudah mulai belajar untuk level 2 tapi~ tak disangka ternyata sulit dan tidak bisa masuk ke kepalaku (maksudnya ngga paham).
Jika kalian tahu trik yang menyenangkan agar bisa mengingatnya tolong beritahu aku.
Aku dan soyo akan menggunakan trik itu untuk bisa lulus dan kami akan berusaha yang terbaik!!!
 15 
P.S. Berbicara tentang itu, Fukei-san.
Apakah akhir-akhir ini kalian pergi ke Family Mart?
Sekarang, kalian bisa menemui kami di Family Mart!!
Kalian yang sudah pergi ke Family Mart pasti sudah menemui Aiko dan semuanya (ketawa)
Selanjutnya, untuk fukei-san yang belum membeli tiket live viewing Gakuin-sai, buruan beli jangan sampai kehilangan kesempatan ini!
Aiko
Previous
Next Post »